MS: Saya Minta Relawan Jaga Kekompakan

Kupang, flobamoraspot.com – Perjuangan Marianus Sae dari balik jeruji terus tak kendur. Lewat Putranya Rinto Sae Bupati Ngada dua periode itu menitipkan pesan. “Bapa pesan untuk para simpatisan, relawan Marianus – Emy, tetap jaga kekompakan, tetap solid dalam perjuangan memenangkan Marianus – Emy pada Pilgub NTT 2018”, kata Rintho Sae menirukan ucapan ayahnya, lewat WhatsAp usai menjenguk ayahnya di sel tahanan KPK Kamis (15/2/2018).

Menurut Rintho, kondisi ayahnya setelah diciduk Komisi Pemberantasan Korupsi 11 Februari 2018 di salah satu Hotel di Surabaya sangat baik. “Bahkan ayah tidak merasa takut, gentar  atau pikiran sedikitpun”, tambah Rinto.

Marianus Sae – Emy Nomleni telah ditetapkan sebagai Calon Gubernur periode 2018 – 2023 bersama tiga paket lainnya yakni Eston – Chris, Harmony dan Victory – Joss.  Dalam penarikan nomor  urut Marianus – Emy mendapatkan nomor urut 2.

Setelah ditangkap KPK, hanya Emy Nomleni sang calon Wagub yang mengikuti  seluruh tahapan Pilgub yang dihe

Deklarasi Kampanye Damai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT tahun 2018

lat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Dalam sebuah Video yang diunggah di Media Sosial Emy Nomleni berpesan kepada seluruh relawan terutama relawan di Alor agar tidak kendur dalam memperjuangkan Paket MS – Emy sebagai Gubernur – Wakil Gubernur NTT.

“Kalo kemarin kepala kita tertunduk saat ini angkat kepala minta kekuatan Tuhan dan Leluhur teruslah berjalan, perjuangan ini belum selesai. Tidak ada paket lain kecuali  MS – Emy yang akan keluar sebagai pemenang”, ungkap Emy dalam Video tersebut.

Emy berjanji akan terus berdiri menghadapi tantangan sampai Marianus Sae diijinkan mendampingnya dalam proses Pilgub tersebut. “Saya tidak akan goyah menghadapi Pilgub ini oleh karena itu saya minta teman-teman  jangan khawatir, jangan ragu kita akan terus bersama hingga garis finish dan keluar sebagai Pemenang dalam pertarungan ini”, katanya.

 

Share This:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »