Pelaksanaan Visi – Misi Walikota Kupang, Nol Kaboak

Rabu, 28 Februari 2018

Laporan : Yasintus Fahik

Kupamg, flobamoraspot.com – Pergantian Walikota sudah berlangsung 6 bulan, namun hingga saat ini pelaksanaan Visi – Misi belum berjalan sebagai mana Mestinya.

“Kami sudah pimpin Kota ini 6 bulan tapi Pelaksanaan Visi – Misi kami orang Kupang bilang masih Nol Kaboak”, Ungkap Walikota Kupang periode 2017 – 2022 Jefri Riwu Kore kepada Wartawan di Hotel Silvia Premier Selasa (27?2/2018)

Salah satu yang ia sebut  yakni Pembukaan jalur Transportasi menuju Fatukoa dan Naioni untuk membantu kelancaran transport masyarakat. “Kami sudah perintahkan kepada Teman-teman di Dinas Perhubungan namun belum ada realisasi. Kita punya rencana itu belum dilaksanakan dengan berbagai macam alasan”, ujarnya.

Secara psikologis ia menyadari bahwa para Pimpinan OPD tidak berani melaksanakan Perintah karena takut dipindahkan. “Saya tau persis bahwa teman-teman Ragu-ragu, punya ketakutan jangan-jangan dimutasi. Saya tegaskan di sini, tidak perlu takut dimutasi. Kalo bapa ibu kerja baik tidak akan dimutasi. Saya pikir jangan ragu-ragu”, kata Mantan Anggota DPR RI itu.

Hal lainnya kata Jefri adalah Pembangunan Rumah bagi Aparat Sipil Negara. “ASN misalnya, kita ingin ada pembangun Rumah bagi ASN tapi belum juga. Saya minta SAKIP (Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan) ini jadi indicator untuk kita bekerja”, imbuhnya.

Ia berharap, ASN dapat melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat tanpa takut dipindahkan ke Instansi lain, karena tugas utama ASN adalah melayani.

Share This:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »