Emi Nomleni Raih Simpati Ribuan Massa di Ruteng

Ruteng, flobaoraspot.com – sebagai satu-satunya kandidat perempuan yang berkontestasi dalam Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur NTT 2018, meraih simpati luar biasa dari ribuan massa yang memenuhi aula Asumpta Ruteng, Manggarai, Rabu sore (28/2).

Walau hujan terus menguyur kota Ruteng, tidak menyurutkan animo ribuan masa untuk datang, mendengar dan melihat langsung Cawagub kebanggaan mereka Emi Nomleni.

Pantauan pers, ribuan massa telah memadati Aula Asumpta Ruteng sejak pukul 14.00 Wita. Sedangkan Cawagub Emi Nomleni bersama rombongan Tim Kampanye baru tiba di lokasi sekitar Pukul 16.10 Wita, dan langsung disambut dengan sapaan adat Manggarai.

Ketika Emi Nomleni tiba yel-yel penyemangat “Bangkit Berjuang MARHAEN Menang” dan “Salam 2 Jari” terus bergema dan menghentakkan ruangan, mempengaruhi emosi massa pendukung Marhaen (Marianus-Emi).

Pada kesempatan itu, Cawagub Emi Nomleni berterima kasih atas sambutan dari warga Manggarai yang terus mendukungnya maju bertanding dalam Pilkada Gubernur NTT, walaupun hanya seorang diri tanpa didampingi oleh Cagub Marianus.

Emi Nomleni menegaskan bahwa beliau tidak akan mundur selangkahpun dalam kompetisi Pilkada NTT, apalagi para pendukung Ms-Emi baik itu warga pendukung, simpatisan, parpol pengusung dan relawan selalu bersama -sama, dan terus bekerja bergotong royong untuk meraih simpati rakyat NTT.

“Bendera sudah dikibarkan, dan tidak akan pernah diturunkan kembali. Bangkit Berjuang Marhaen Menang,” ujar Emi Nomleni.

Mantan anggota DPRD Provinsi ini menyampaikan Visi dan Misi dari Marhaen “Berjuang untuk Kesejahteraan Rakyat NTT yang dimulai dari Desa”.
Fokusnya pada Infrastruktur, pemberdayaan ekonomi rakyat, peningkatan kualitas penddikan dan kesehatan, termasuk peningkatan kualitas perempuan dan perlindungan anak, serta peningkatan pelayanan publik.

Selain itu, Emi Nomleni mengatakan pihaknya akan melanjutkan apa yang telah dicapai oleh kepemimpinan sebelumnya, Gubernur Frans Lebu Raya, termasuk program Desa Mandiri Anggur Merah.

Kehadiran Cawagub Emi Nomleni di Kota Ruteng adalah untuk Kampanye terbatas di wilayah Kabupaten Manggarai. Setelah di Kota Ruteng, Emi Nomleni dan rombongan akan bergerak menuju Borong, Kabupaten Manggarai Timur, dan disana akan bertemu dengan rombongan Tim kampanye lainnya yang dipimpin Ibu Lusia Lebu Raya. (Tim Media/sintus)

Share This:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »