Emi Nomleni Dari TTS Untuk NTT

Kamis, 15 Maret 2018

Laporan : Tim Media

TTS, flobamoraspot.com – Sejak Provinsi NTT lahir  belum pernah ada calon Gubernur calon Wakil Gubernur Perempuan. Baru pada tahun 2018 Partai Politik mencalonkan Perempuan sebagai Calon Wakil Gubernur . PDIP dan PKB mengambil langkah berani itu memunculkan Emy Nomleni sebagai calon Wakil Gubernur 2018 – 2023.

Di tanah kelahiran Timur Tengah Selatan, kecamatan Amanuban timur hari ini, kamis (15/3/18) Emi nomleni kembali menyatakan isi hati sebagai orang TTS yang didaulat kedua Partai, PKB dan PDIP untuk maju dalam Pilkada Gubernur kali ini.

Sebagai perempuan Dari kabupaten Timur Tengah Selatan, Cawagub ini menyatakan bahwa inilah saatnya TTS membuat sejarah dan Ia berharap semua orang TTS menjadi Pelaku sejarah, karena mendorong perempuan satu satunya di PILGUB kali ini.

“ini kali pertama, seorang perempuan maju, jadi saya barharap orang TTS jadi pelaku Sejarah, karena saya yang berdiri di depan Bapak Mama sekalian adalah perempuan Timor dari TTS” pintahnya.

Sejarah akan mencatat, jika Marianus-Emi terpilih, maka angapan miring terhadap perempuan bahwa perempuan tidak mampu itu tidak benar dan hari ini Emelia Nomleni telah buktikan bahwa ia mampu.

Kehadiran Emi Nomleni, juga tepat ditengah kondisi NTT hari ini yang rawan terhadap persoalan perempuan dan anak, apalagi masalah traffiking.

Sehingga dia berharap,, segalah masalah yang di hadapi perempuan dan anak, akan segerah usai di kepemimpinan Marianus dan Emi jika mereka dipercayakan rakyat. (*Tim/SIntus)

Share This:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »