Ibu Negara, Iriana Joko Wido, Lakukan Kunjungan Kerja Ke Maumere

Rabu, 4 Maret 2018
Laporan : Biro Humas Provinsi NTT

ibu Negara Iriana Joko Widodo bersama istrri Mentri Kabinet Kerja di Maumera

Kupang, flobamoraspot.com – Ibu Negara, Iriana Joko Widodo dan rombongan, mendarat di Bandara Frans Seda, Maumere, (Sikka), Rabu (4/4), pukul 10.30 wita. Rombongan berangkat dari Bandara Ngurah Rai, Denpasar (Bali), pukul 09.20 wita.
Turut serta kunjungan kerja Ibu Negara Iriana Joko Widodo, di Maumere, adalah sejumlah Isteri Menteri Anggota Kabinet Kerja yang tergabung dalam Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Kerja (OASE-KK).
Isteri-Isteri Menteri dan pejabat negara ini, diketuai oleh Erni Guntarti Tjahjo Kumolo, yang adalah Isteri Mendagri Tjahjo Kumolo. “Ibu Negara Iriana, Joko Widodo dan rombongan akan disambut dengan tarian adat dan pengalungan tais, di Bandara Frans Seda, Maumere,” kata Kepala Bagian (Kabag) Humas Sikka, Even Edomeko, yang dihubungi lewat WhatsApp, dari Kupang, Selasa (3/4).
Dikatakan Even Edomeko, penyambutan Ibu Negara dan Isteri Pejabat Negara, di Bandara Frans Seda, dilakukan oleh Gubernur NTT, Frans Lebu Raya, Ketua TP PKK Provinsi NTT, Ny. Lusia Adinda Lebu Raya, Plt. Bupati Sikka, Paulus Nong Susar, Wakil Bupati Sikka, Ketua TP PKK Kabupaten Sikka, Forkopimda, Ketua DWP Kabupaten Sikka dan Pimpinan Perangkat Daerah Kabupaten Sikka.
Sedangkan lokasi dan sejumlah kegiatan yang akan dikunjungi Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan rombongan, adalah PAUD Karya Ilahi, di Kelurahan Wai Oti, Kecamatan Alok, pementauan Infeksi Visual Asam Asetat (IVA) Test, Puskesmas Beru, Kelurahan Beru, Kecamatan Alok Timur.
Tidak hanya itu, Ibu Negara Iriana Joko Widodo, juga melaksanakan kegiatan sosialisasi Bahaya Narkoba, di SMAK Frater BAK, Maumere, wawancara Ibu Negara dengan Tokoh Wanita Inspiratif, di rumah jabatan Bupati dan kegiatan sosialisasi Parenting Skill, bertempat di Convention Center, Maumere.
Informasi lebih lanjut yang diperoleh dari Kabag Humas Sikka, Even Edomeko, bahwa Gubernur Frans Lebu Raya, sudah berada di Maumere sejak Selasa 03 April untuk meninjau lokasi yang akan dikunjungi Ibu Negara, Iriana Joko Widodo dan rombongan. (*)

Share This:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »