Mentri ESDM Minta Umat Katolik Ikut Samana Santa

Jumat, 30 Maret 2018

Laporan : Yasintus Fahik

Mentri ESDM Ignasius Jonan bersama Kadispar NTT Dr. Jelamu ketika di Rumah Jabatan Bupati Florres Timur

Larantuka, flobamoraspot.com – Mentri  Energi dan Sumber Daya Mineral,  Ignasius Jonan berada di Larantuka dan mengikuti  serangkaian  Prosesi Samana Santa.

Setelah turun dari Pesawat di Bandara Gewayantana Larantuka Mentri Ignasius Jonas bersama Gubernur NTT Frans Lebu Raya dan rombongan langsung menuju Kapela Tuan Ma (Bunda Maria) untuk berdoa dan memberikan penghormatan.

Sekitar sati jam berada di hadapan Bunda Mentri Jonan dan rombongan khusyuk sebelum menuju Wure untuk melepas Prosesi Laut menghantar Tuan Menino menuju Kapela Tuan Ma.

Mentri ESDM tidak ikut dalam prosesi laut, hanya melepas  rombongan, setelah itu menuju Rumah Jabatan Bupati Flores Timur untuk mengikuti serangkaian kegiatan.

“Saya minta umat Katolik Indonesia kalo berkesempatan itu cobalah datang ke Larantuka untuk mengikuti Samana Santa, peringatan wafatnya Yesus Kristus”, kata Ignasius Jonan kepada Wartawan ketika itu.

Mantan Mentri Perhubungan itu menjelaskan, Pemerintah perlu menyiapkan seluruh sarana pendukung agar memberikan rasa nyaman ketika banyak orang ke Larantuka.

“Kalo boleh saya sarankan ya perlu dibangun hotel atau penginapan, sehingga bisa menampung peziarah yang datang ke sini”, ujarnya.

Share This:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »