Buku, Jendela Dunia

Senin, 23 April 2018
Laporan : Ellena Christin

Kupang,flobamoraspot.com – Pameran buku menjadi salah satu even penting yang digelar dalam rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun Kota Kupang ke-22 tahun 2018. Selain itu ada lomba bercerita tingkat SD / MI dan lomba pidato Tingkat SMA yang mewarnai Pameran Buku selama beberapa hari ke depan.

“Buku adalah jendela dunia. Dengan membaca buku kita mengetahui tentang dunia. Kita tidak baca buku, kita tidak mengetahui tentang dunia. Jadi tidak ada yang namanya bisik-bisik, karena orang Kupang terkenal dengan bisik-bisik. Di sana bisik A sampe ketong pung telinga bilang c”, kata Walikota Kupang Jefri Riwu Kore dalam sambutannya ketika membuka kegiatan tersebut Senin (23/4/2018).

Lebih lanjut lawan Politik Jonas Salean pada Pilkada Walikota 2017 – 2022 itu  menegaskan, lebih baik membaca daripada bisik-bisik. “Baca buku dapat memberikan pengetahuan luar biasa kepada kita”, katanya.

Jefri mengatakan, dia sangat bangga dengan kegiatan seperti ini dan sangat berharap agar pemerintah Kota Kupang dapat menggandeng Perpustakaan Provinsi di massa-massa mendatang. Kegiatan berlangsung di arena Parkir Kantor Walikota Kupang diikuti oleh 28 pesrta.

 

 

Share This:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »