Dharma Wanita Persatuan Dispar NTT Meriahkan Festival Seni Pantai Lasiana

Selasa, 01 Mei 2018

Laporan: Jen Salem

Kupang, flobamoraspot.com – seperti biasa setiap Minggu Siang – sore hari Pantai Lasiana dipadati pengunjung, selain untuk menikmati panorama alam Pantai itu, juga untuk menyaksikan Festival Seni yang digelar dinas Pariwisata Provinsi NTT di Pantai Lasiana.
Kadis Pariwisata Provinsi NTT Jelamu Ardu Marius dalam laporannya kepda Radio Tirilolok Minggu 29 April 2018 mengatakan, Festival Seni Pantai Lasiana kali ini diisi oleh Anggota Dharma wanita Persatuan Unsur Pelaksana Dinas Pariwisata Provinsi NTT.

“Kelompok mana saja bisa tampil dengan seni budaya yang dimiliki, sehingga ia mengajak seluruh masyarakat untuk memanfaatkan kesempatan ini”, kata Jelamu

“Ya nanti ibu dharma Wanita yang lain akan kita ajak untuk mengambil bagian dalam kegiatan ini ya. siapa saja atau kelompok mana saja boleh karena tempat wisata Pantai Lasiana setiap hari Minggu dipadati pengujung”, Ujarnya lagi.
Ketua Dharma Wanita Persatuan Unsur Pelaksana Dinas pariwisata Jen Jelamu berkomentar, pihaknya sangat mendukung program Dinas Pariwisata dengan berbagai cara.
“Kami para istri ASN lingkup Dinas Pariwisata mendukung program Dinas Pariwisata ya. Kami tampilkan tarian Tobelo dan tarian lainnya di Pantai Lasiana”, ujar Jen Jelamu.
Istri Kabid Destinasi Pariwisata Dinas Pariwisata Provinsi NTT sekaligus Ketua Sanggar Seni DInas Pariwisata NTT, Osani Wahon Wakole mengatakan, selain Tobelo masih ada tarian lain yang ditampilkan yakni, Gemu Famire dan berbagai tarian yang sedang tren di Kota Kupang.
Ia berharap, masyarakat dapat mengambil bagian dalam even Mingguan Festival Seni di Pantai Lasiana.
“Masyarakat dan Dharma Wanita dari Unsur Pelaksana yang lain bisa mengisi acara dalam Even Mingguan Festival Seni Pantai Lasiana”, pintanya.
Selain pentas Seni Dinas Pariwisata juga sudah menyiapkan sarana panjat tebing di Pantai Lasiana.
“Kita sudah menyiapkan Fly fox juga ya sarana panjat tebing di Pantai Lasiana”, pungkasnya.

Share This:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »