Hotel Aston – BNNP NTT Jalin Kerjasama Bidang Narkoba

senin, 14 Mei 2018

Laporan ; yasintus fahik

ka BNNP Muhamad Nur bersam crue hotel Aston

Kupang, flobamoraspot.com – Menejemen Hotel Aston Kupang bersilaturhmi ke Badan Nasional Nakotika Provinsi NTT. Kedatangan tim menejemen Hotel Aston dipimpin General Manager  Dody Thalus disambut Kepala BNNP NTT Brigjen. Pol. Drs. Muhammad Nur. SH.MHum Kasie Pencegahan BNNP Provinsi NTT Markus Raga Djara lewat grup WhatsAp melaporkan, kedatangan tim menejemen Hotel Aston ke Kantor  BNNP NTT pada Senin (14/05) untuk membangun kerjasama sekaligus menjadikan BNNP NTT mitra kerja dalam menciptakan lingkungan Hotel Aston yg bebas dari Narkoba. Dalam pertemuan yang dikemas dalam Cofee Morning itu GM. Hotel Aston Bpk Doddy Thalus menyampaikan terima kasih kepada Ka. BNNP NTT dan jajaran yang sudah meluangkan waktu dan berkenan menerima kunjungan Tim dari Hotel Aston kupang.

GM Hotel Aston Dody Thalus sangat berharap bisa menjalin kerjasama dengan BNNP NTT serta dari pertemuan tersebut bisa lebih banyak mendapat informasi seputar bahaya narkoba dan upaya-upaya yng dapat dilakukan oleh pihak Hotel Aston manakala mengetahui ada tamu yang melakukan Tindak Pidana Narkoba di dalam hotel

Dalam penjelasan Ka. BNNP NTT Brigjen. Drs. Muhammad Nur. SH.MHum menjelaskan, sangat berterima kasih atas kunjungan GM. Hotel Aston bersama jajarannya ke kantor BNNP NTT.

Ia menjelaskan, jika terjadi tindak pidana narkoba di lingkungan hotel BNNP akan bekerja secara profesional dan tetap berpegang pada peraturan yang berlaku, juga tetap memperhatikan privaci tamu yang menginap di hotel dengan tetap berkoordinasi dengan pihak managemen terlebih dahulu, sehingga tidak menimbulkan kegaduhan dan salah persepsi dg pihak managemen Hotel. Kepala BNNP NTT, berharap kiranya ada kerjasama yang baik dalam mendukung program P4GN dan juga diharapkan dukungan nyata dari Pihak Managemen hotel dalam upaya pencegahan peredaran narkoba di NTT.

Pertemuan yg berlangsung dalam suasana santai dan penuh keakraban ini diisi dengan tanya jawab serta berbagi pengalaman.

Kasie. Pencegahan Makus Raga Djara berharap pihak Hotel Aston dapat membantu BNNP NTT,  mengkampanyekan Stop Narkoba di lingkungannya seperti pemasangan Logo Stop Narkoba di setiap kegiatan oleh pihak Hotel maupun pembuatan spanduk dan banner yang mendukung kampanye stop narkoba karena BNNP tidak berarti apa-apa bila tidak ada dukungan dari pihak lain.

Ka. BNNP NTT ketka  itu menantang GM. Hotel Aston dan rekan-rekannya untuk bersedia di Tes Urine. “Memang sempat kaget juga GM. Hotel Aston bersama rekan-rekannya, namun setelah diberi penjelasan oleh Ka. BNNP NTT bahwa ini tidak ada implikasi hukumnya tetapi ini sebagai upaya pencegahan, Maka GM. Hotel Aston bersama rekan-rekan yang berjumlah 10 org bersedia di tes urine tanpa ragu2 oleh Kasi. Dayamas dengan hasil semua NEGATIF”, kata Markus. Diakhir pertemuan dilakukan foto bersama dan juga penyerahan kenang – kenangan dari GM. Hotel Aston kepada Ka. BNNP NTT.

Share This:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »