Fren Lutruntuhluy Pimpin IMO NTT

Kamis, 17 Mei 2018
Laporan : Yasintus fahik
Pemilik Media Online yang tergabung dalam IMOI

Kupang, flobamoraspot.com – Setelah melalui Rapat konsolidasi yang berlangsung alot akhirnya belasan Media Online yang tergabung Ikatan Media Online Indonesia (IMOI) Provinsi Nusa Tenggara Timur pada Rabu malam menetapkan Fren Lutruntuhluy sebagai Ketua Ikatan Media Online Indonesia periode 2018 – 20123.

Rapat berlangsung di Restoran 999 atau Eks Tedy’s Bar Kupang rabu (16/5), dimana para pimpinan media online secara aklamasi memilih Direktur CV Indoweb (Fren Lutruntuhluy) sebagai pemegang mandat IMO NTT, setelah itu dilanjutkan dengan menentukan beberapa personil untuk mengisi struktur DPW IMO sekaligus menentukan waktu pelantikan dan deklarasi yang telah disepakati setelah pemilihan Gubernur selesai.

Rapat DPW IMO NTT

Fren Lutruntuhluy, pada kesempatan tersebut mengatakan, IMOI NTT siap mendukung pemerintah dalam mendorong pembangunan di Daerah ini. “Dan tidak kalah penting adalah mendukung Pemberantasan Terorisme dan Hoax”, tegas anak Muda asal Ambon ini.

Ia memberikan apresiasi yang luar biasa kepada para pemilik  media online NTT yang secara tulus menyatakan bergabung dengan organisasi IMO INDONESIA.  “Kami juga berterimakasih kepada DPP IMOI yang telah menghadirkan Organisasi Pers ini di NTT. Ini akan menjadi induk semang kami dalam berkarya”, kata Pemimpin umum Media Online Citra – News.com Marthin Radja mengapresiasi.

Berada di Level Penasihat dan Pembina, Daniel Tagudedo, Mantan Direktur Utama Bank NTT dan Dedy Manafe Dosen Undana Kupang.

“Hasil rapat segera di kirim ke DPP untuk selanjutnya ditindaklanjuti dalam pemberian Surat Keputusan. sedangkan waktu pengukuhan akan dibahas setelah lebaran”, Tegas Fren.

Share This:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »