PLH Sekkot Kupang Pimpin Sertijab Sekretaris KPAD

Rabu, 30 Mei 2018
Laporan: yasintus fahik

PLH SEKKOT KUPANG saksikan serahterima tugas sekretaris KPAD Lama bp Agus ke bapa Steven

Kupang, flobamoraspot.com – Pemerintah Kota Kupang Rabu (30/5/2018) menggelar Serah terima Jabatan Sekretaris Komisi Penanggulangan AIDS Daerah – KPAD Kota Kupang dipimpin Pelaksana Harian (PLH) Sekretaris Daerah Kota Kupang, Thomas Jansen Gah. Kegiatan berlangsung di Ruang Kerja Sekot Kupang. Dalam sambutannya Tomas Gah mengapresiasi Kinerja Mantan Sekretaris Agustinus Bebok yang telah memimpin Lembaga itu selama 4 tahun, sejak 2014 lalu.
“ada banyak hal yang sudah dibuat oleh pak Agus Bebok sehingga perlu dpertahankan oleh Pimpinan KPAD yang baru” kata Tom Gah.
Menurut dia, Kasus HIV bukan hanya menyerang kalangan tertentu, sehingga perlu terobosan demi mencegah Orang dengan HIV AIDS – ODHA baru.
Kepada Sekretaris Baru Steven Manafe, PLT Asisten II itu meminta tidak segan-segan belajar atau mencari refrensi tentang HIV baik lewat buku maupun lewat para staf KPAD.
Menurut dia, jumlah kasus HIV dan AIDS saat ini sebanyak 1.246 dan akan terus bertambah jika pencegahan tidak dilakukan.
“jumlah itu yang sudah terdeteksi masih ada yang belum dideteksi. HIV itu ibarat gunung Es, kelihatan dipermukaan kecil tetapi di bawah cukup banyak”, ujarya.
Ia berharap, Sekretaris Baru bisa bekerjasama dengan staf secara baik dalam memerangi virus HIV.

Share This:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »