Rakyat NTT Runtuhkan Hegemoni Geopolitik

Kamis, 28 Juni 2018
Laporan : Yasintus Fahik

Kupang, flobamoraspot.com – Pemilihan Gubernur baru saja usai. Sesuai hasil quick Count perolehan suara sementara didominasi oleh paket Viktor Laiskodat – Yosep Naisoi disusul paket Marianus Sae Emi Nomleni, Eston Foenay dan terakhir Beny Kabur Harman – Beny Litelnoni.
Tokoh NTT Daniel Tagu Dedo menyampaikan apresiasi kepada rakyat NTT yang telah berhasil meruntuhkan Hegemoni Geipolitik di propinsi kepulauan ini.
“Selamat dan appresiasi *LUAR BIASA* kepada RAKYAT NTT PEMILIH VIKJOSS*, inilah bukti *RAKYAT NTT BERHASIL MERUNTUHKAN HEGEMONI GEOPOLITIK* yang dimainkan selama ini”, demikian tulis Mantan Dirut Bank NTT dalam grup WA Ikatan Media Online NTT, Rabu (27/62018).
Menurut dia, Walaupun hasil saat ini adalah Hasil Quick Count, namun ia sangat yakin hasil ini tidak akan berbeda dengan hasil penghitungan KPU.
“Selama pemilu *Hasil Quick Count tidak berbeda jauh dengan Hasil Perhitungan KPU”, ujarnya.

 

Ia mengatakan, Jika disimak urutan perolehan suara hasil Quick Count, terlihat bahwa Rakyat NTT sangat pandai dan ingin membuktikan bahwa mereka inginkan perubahan.
“Urutan 1 sampai dengan urutan 3 dari analisis Geopolitik tidak mungkin memperoleh suara siknifikan. Ternyata Rakyat NTT membuktikan bahwa pendekatan Geopolitik berdasarkan kesukuan dan religius TIDAK LAGI menjadi KRITERIA PILIHAN”, tulisnya.

Kita tunggu Hasil Perhitungan KPUD NTT.

Share This:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »