Klinik King Care Gelar Seminar Anti Aging Medicine dan Sexologi

Sabtu, 30 Juni 2018

Lapotan : Ellena Christine

Kupang, flibamoraspot.com – Klinik King Care dirintis oleh dr. Yoseph E. Gonang dan Petrus Laba, SST. Klinik ini merupakan Klinik Home Care pertama dan legal di Kota Kupang khususnya dan di Provinsi NTT umumnya. Dalam kiprahnya, klinik ini hadir dengan filosofi, “PASIEN ADALAH RAJA”, dan memberikan layanan perawatan kesehatan dan pelayanan kedokteran langsung di rumah atau tempat tugas pasien. Sepanjang perjalanannya, telah banyak masyarakat yang memperoleh maanfaat dari model pelayanan kesehatan langsung ke rumah yang dilakukan oleh Klinik King Care.

Dalam rangka hari Ulang tahun ke-2, Klinik King Care menyelenggarakan kegiatan seminar kesehatan dengan tema, “Lawan Penuaan, Miliki Kehidupan Seksualitas yang Menyenangkan.
Kegiatan seminar yang berlangsung di Hotel Aston Kupang ini diikuti oleh Dokter spesialis, Dokter umum dan dokter gigi, Perawat klinis, Bidan klinis, Tenaga kesehatan lainnya, Mahasiswa kedokteran dan para dosen, Mahasiswa keperawatan dan para dosen, Mahasiswa kebidanan dan para dosen, Mahasiswa dan para dosen kesehatan lainnya, Para Pemerhati kesehatan, Organisasi profesi kesehatan, dan juga Masyarakat umum.
Klinik King Care menyadari bahwa kenyataan mengenai ada begitu banyak masyarakat yang belum melek kesehatan dan kurang terpapar oleh informasi kesehatan, merupakan sebuah tanggung jawab yang tidak hanya dipikul oleh pemerintah, tetapi juga oleh Klinik King Care yang juga merupakan salah satu fasilitas kesehatan. Untuk alasan inilah, Klinik king care melaksanakan seminar kesehatan yang diikuti oleh semua masyarakat, baik tenaga kesehatan maupun awam.
Klinik King Care menghadirkan para pakar di bidang kesehatan, khususnya di bidang Anti-Aging Medicine dan Seksologi agar semua komponen masyarakat mempunyai pengetahuan yang cukup mengenai hal tersebut dari sumber yang benar-benar tepat dan sangat kompeten.
Narasumber yang hadir adalah Prof. Dr.dr. Wimpie Pangkahila, Sp.And, FAACS dari Program Pasca Sarjana Anti-Aging Medicine, bagian andrologi dan seksologi, Fakultas Kedokteran Universitas Udayana. Narasumber lainnya ialah dr. Hendriete Irene Mamo, Sp.OG (K)., dr. Sisilia Ratna Tallo, SpKK., Dr. Rafael Paun, SKM, M.Kes., Dr. Ina Debora Ratu Ludji, SKP, M.Kes., dan Kadek Juniawan, Amd.Kep.
Tujuan Kegiatan Seminar ini ialah untuk mendukung program pemerintah dalam bidang kesehatan terutama menyangkut edukasi dan penyebarluasan informasi kesehatan yang baik, benar, yang berasal dari sumber yang tepat kepada seluruh masyarakat baik kesehatan maupun masyarakat awam. Selain itu, Seminar ini diselenggarakan dengan maksud untuk membantu tenaga kesehatan agar dapat memiliki pengetahuan yang cukup sehingga mampu berperan aktif dalam pembangunan global.

Share This:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »