250 Kuda Berpacu Rebut Kapolda Cup

Selasa, 24 Juli 2018

Laporan : Yasintus Fahik

Babau, flobamoraspot.com – Untuk ke sekian kalinya Panitia Lomba pacuan kuda Kabupaten Kupang menggelar Lomba yang sama memperebutkan piala Kapolda. Kepala Bidang Promosi Pariwisata Dinas Pariwisata Provinsi NTT Eden Klakik melalui Akun Facebook @eden klakik mengatakan, Lomba Pacuan Kuda melibatkan beberapa Kabupaten Kota yang menurunkan kuda-kuda super.

“ Lomba Pacuan Kuda melibatkan peserta dari beberapa Kabupaten, menarik perhatian ribuan penonton dari berbagai lapisan masyarakat”, tulisnya.

Eden menulis, Kegiatan telah dilaksanakan Senin 23 juli hingga 29 juli 2018. “Diperkirakan akan semakin sengit dimana telah menghadirkan kuda kuda super dari kabupaten kota”, tulisnya. Ia mengajak seluruh masyarakat NTT untuk menyaksikan kegiatan tersebut.

“Datang dan saksikan lomba bergengsi ini di lapangan pacuan kuda kabupaten kupang, jalan masuk 200 meter dari depan Kantor Polres Kabupaten kupang”, imbaunya.

Salah satu Netizen Simon Ulnang mengapresiasi Postingan Eden Klakik. “Baik sekali, kalau bisa lomba pacuan kuda itu pun diadakan juga di tiap kabupaten agar dapat menarik para wisatawan domestik atau mancanegara sehingga dapat memacu kab Alor tempat lahirku untuk lebih memperhatikan dan mengembangkan t4 pariwisata”, tulisnya.

Share This:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »