Prodi Ilmu Politik Undana Gelar Fispolcup

Kamis, 13 September 2018

Laporan: Ellena Christine

Rian Eja Ketua Panitia Fispolcup Undana 2018

Kupang,flobamoraspot.com – Program Studi (Prodi) Ilmu Politik Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Nusa Cendana (UNDANA) Kupang sesuai rencana akan menggelar kegiatan Fispolcup pada akhir Oktober 2018. Tahun ini merupakan kali ke-7 Prodi Ilmu Politik menggelar even serupa bersama para alumni angkatan ke-2 prodi Ilmu Politik.
Demikian dikatakan Ketua Fispolcup tahun 2018 Aryanto Loy kepada Media di Kupang Kamis (13/9/2018).
Rian Eja demikian Aryanto Loy biasa disapa menambahkan, selain kegiatan Fispolcup ada juga beberapa kegiatan lain seperti BSS (Basic Study Skill) yang dihelat dalam momen ini.
“Kegiatan ini salah satu tujuannya untuk membangun keakraban antara mahasiswa baru dan alumni juga kami para senior” ujar Rian Eja disela-sela kegiatan BSS kamis.

“Yang terlibat dalam kegiatan ini bukan hanya kami panitia inti saja tetapi juga para senior dan alumni 2008 tidak akan lepas tangan karena mereka adalah penggeraknya juga” ujar Rian lagi.
Menurut dia, kegiatan Fispolcup didukung penuh oleh semua pihak di tingkat universitas karena ini bukan hanya membangun keakraban antara para mahasiswa tetapi juga dengan para dosen.

Ditanya bagaimana persiapan menjelang kegiatan fispolcup tanggal 28 oktober 2018 Rian mengatakan, persiapannya sudah 50% dan ada juga beberapa kendala yang sampai saat ini masih dialami salah satunya yakni kontribusi. “Untuk saat ini panitia mendapatkan beberapa bantuan dan juga kami menjalankan kupon berhadiah untuk para mahasiswa seharga rp.10.000, beberapa kendala lain yang dihadapi juga sudah diatasi dengan baik”, katanya.

Rian menjelaskan, “kegiatan ini juga akan berlangsung selama 1 minggu dengan beberapa hadiah yang akan di berikan bagi para pemenang yakni :
Juara 1 Sebesar 6 juta dan tropi serta piagam penghargaan, juara 2 Rp 4.000.000 dan tropi serta piagam penghargaan, Juara 3 Rp 3.000.000 dan tropi serta piagam penghargaan, Juara 4 Rp 2.000.000 dan piala serta piagam penghargaan”.
Rian mengharapkan agar kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan tidak adanya ketersinggungan antara para alumni dan juga panitia, karena ini juga kegiatan dari Prodi Ilmu Politik yang sejak awal hasir dengan motto, “ONE FOR ALL , ALL FOR ONE”.

Share This:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »