Anwar: Kalo Juara Kita Pesiar ke Manggarai Barat Lihat Komodo

Minggu, 28 Oktober 2018
Laporan: yasintus fahik
Maluku, flobamoraspot.com – Nusa Tenggara Timur merupakan salah satu kontingen yang ikut dalam Lomba Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparai) Katolik tingkat Nasional di Provinsi Maluku, Ambon. Kontingen NTT sudah berada di Ambon pada Jumat (26/10) untuk mengikuti acara pembukaan melalui Misa Akbar dan defile peserta. Kegiatan terbaru yang dilaksankan tim dari NTT yakni Briefing yang dipandu koordinator Kontingen Sinun Petrus Manuk. Ketua DPRD NTT Haji Anwar Pua Geno dalam brifing terakhir dengan peserta lomba Pesparani Ambon pada hari Minggu (28/10/2018) di hotel Amans Ambon Maluku menjanjikan pesiar gratis ke pulau Komodo untuk melihat Komodo jika kontingen NTT juara umum dalam ajang Pesparani Katolik Nasional di Ambon.
” Tetapi dengan kapal laut. ” Kita pesiar keliling Komodo “, janji Anwar yang disambut dengan sorak-sorai peserta dalam Briefing Minggu (28/10). Sementara itu staf khusus presiden Indonesia Komjenpol Purn. Goris Mere menambahkan, salain juara umum, NTT siap jadi tuan rumah di Labuanbajo sehingga bisa jual komodo kepada seluruh Indonesia. “Kalo tuan rumah bisa jual Komodo kepada para tamu yang datang”, kata Mere.
Sedangkan ketua LP3K NTT Fransiskus Salem mrngatakan, janji ketua DPRD NTT ini sebagai vitamin bagi peserta lomba.
“Penyemangat untuk peserta ya”, katanya. Brifing motivasi yang dipandu koordinator Kontingen Sinun Petrus Manuk diakhiri dengan persembahan lagu lomba paduan suara anak dn dewasa campuran.
Turut hadi pada kesempatan itu Ketua komisi II Dprd NTT Hamdhan, Ketua Komisi V Winston Neil Rondo, Sekretaris Umum Yakobus Kleden serta pelatih Elias Joka dn Maksi Saik.

Share This:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »