Daniel Hurek: Jangan Salah Pilih Wakilmu

Rabu, 30 Januari 2019

Laporan: yasintus fahik

Dan Hurek dia antara masyarakat jl Sukun I Oepura

Kupang, flobamoraspot.com –  Saat ini Indonesia sedang menyiapkan diri menghadapi Pemilu Serentak untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden, Anggota DPR RI, DPRD Provinsi dan Kabupaten Kota serta  Anggota DPD.

Di tingkat Lokal ada ratusan bahkan ribuan Calon yang telah ditetapkan oleh KPU. Sebut saja di tingkat Provinsi khususnya Dapil I Kota Kupang ada ratusan orang telah siap bersaing  untuk bertarung memenangkan hati Pemilih demi  menduduki Kursi DPRD Provinsi. Tidak heran kalau saat ini banyak orang tiba-tiba mulai rajin turun ke masyarakat.

“Bapak mama hati-hati. Jangan salah memilih wakilmu. Jangan asal beri suara”, demikian ditegaskan Calon Anggota DPRD Provinsi NTT Daerah pemilihan I Kota Kupang Drs. Daniel Hurek, MM kepada belasan Warga RT 09 dan RT 10 RW 02 dalam sebuah pertemuan di Kediaman Nyonya Martha  kelurahan Oepura, Rabu (30/1/2019).

Dan Hurek mengingatkan Warga Kota Kupang untuk memilih “Juru Bicara” yang tepat jika tidak ingin menyesal kemudian.  “pilih orang yang bisa menyuarakan aspirasi anda, pilih Partai yang tepat supaya hak-hak anda bisa diperjuangkan”, kata Caleg Nomor 2 Partai Kebangkitan Bangsa itu mengingatkan.

Dalam pertemuan dialogis itu, Dan Hurek menyampaikan, ketika menjatuhkan pilihan di bilik suara sadar atau tidak, para Pemilih memindahkan hak suara secara politik kepada Calon yang dipilih, karena itu Pemerintah lebih mendengar suara Anggota DPRD dari pada suara masyarakat.

“Karena itu dibutuhkan orang atau wakil rakyat yang berani bersuara, ngotot kepada Pemerintah untuk memperhatikan kepentingan rakyat. Saya sudah 15 tahun melayani rakyat Kota Kupang, baik lewat Kursi DPRD maupun saat menjadi Wakil Walikota bersama Pak Dan Adoe 2007 – 2012. Jangan ragu memilih saya”, ujar Anggota DPRD Kota Kupang ini.

Nyonya Dina Marlisa – Djami Salah satu Warga yang hadir pada kesempatan itu menyampaikan aspirasinya untuk diperjuangkan. “Kami terima beras (program Rastra-red) dulu jaman Dua Dan memimpin kami terima 15 Kg, saat Pak Jonas berkuasa juga begitu, tetapi sekarang kami terima hanya 10 kg. berasnya juga sudah rusak”, ujarnya.

Mendengar keluahan ini Dan Hurek mengatakan, akan menyampaikannya kepada Walikota Kupang untuk diperhatikan.

Dan Hurek Calon DPRD Provinsi yang mendapat dukungan luas  dari masyarakat Kota Kupang. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya telepon dari masyarakat  untuk meminta alat peraga di sela-sela dialog dengan masyarakat. “Jangan marah bapak mama, mereka yang telapon ini minta Baliho dan Kartu. Banyak orang mendukung saya. Ada ribuan titik pertemuan sudah saya datangi dan mereka menyatakan  dukungannya. Saya berharap bapak mama juga memilih saya”, ungkapnya dalam kerendahan hati.

Share This:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »