Kopdit Serviam Lakukan RAT di 25 Titik, Beny Seran: Lihat Sebagai Ajang Promosi dan Pendekatan Pelayanan

Selasa, 19 Februari 2019
Laporan: yasintus fahik

Beny Seran GM Kopdit Serviam Kupang

Kupang, flobamoraspot.com – Kopdit Serviam Kupang selalu muncul dengan terobosan baru. Salah satu yang patut diapresiasi adalah pelaksanaan Pra Rapat Anggota Tahunan tidak hanya terpusat di Kantor Pelayanan Kas tetapi di puluhan titik di mana anggota berada.
“Pra RAT kita tahun 2019 kita lakukan di 25 titik di seluruh Pulau Timor. Dengan kita lakukan RAT di wilayah-wilayah terpencil maka akan menjadi pertanyaan bagi masyarakat seputaran yang belum menjadi anggota dan itulah cara kita memperkenalkan lembaga ini secara baik”, Demikian pikiran Briliant yang disampaikan General Menejer Kopdit Serviam Benediktus Seran saat dikonfirmasi terkait pelaksanaan RAT Senin (18/2/2019) di kantor Cabang Oebufu Kota Kupang.
Menurut Beny, Selain sebagai promosi RAT di 25 titik tersebut juga merupakan upaya mendekatkan pelayanan kepada anggota.
“Kita tidak sekedar menslogankan, mendekatkan pelayanan tetapi hanya dalam statemen tanpa tindakan dan inilah Komitmen, kami harus konsisten dengan apa yang kami sudah tuangkan dalam Visi, Eksis di Timor tidak hanya sekedar bicara cabang-cabang, kita harus masuk ke wilayah pelayanan di mana anggota kita berkembang, kita buat pendekatan pelayanan di situ”, tambahnya.
Dia menjelaskan, saat ini ada tujuh Pelayanan kantor Kas dan dan hampir 50 setara Kantor Kas di seluruh Timor.
“Kalo Kantor Kas itu tiap hari ada pelayanan. Setara kantor Kas ya sebulan sekali atau dua kali pelayanan dan ini kita lakukan supaya apa ya, kita dibilang mendekatkan pelayanan tapi hanya sampai di cabang-cabang, kita harus sampai ke desa dan kami ada satu titik yang sangat rawan infrastrukturnya kemarin tapi kami harus sampai ke sana sebagai bagian dari komitmen pelayanan kami. jadi bicara konsekwensi biaya pasti ada tapi jangan lihat hanya sebagai operational Cost”, tegasnya.
Pra RAT KSP Serviam sudah dimulai sejak pertengahan Januari 2019 dan RAT seluruh Kantor Kas dan setara kantor Kas akan berlangsung pada tanggal 23 sampai 24 Februari 2019 diikuti 100 lebih Perwakilan dari 25 titik, di Hotel Neo Aston. Jumlah anggota KSP Serviam per Desember 2018 sebanyak 28.000 lebih dengan total Aset mencapai 200 Milyar lebih dan SHU sebesar 3 Milyar rupiah.

Share This:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »