DWP Provinsi NTT Lakukan Pembersihan di Sekretariat

Kupang, flobamoraspot.com – Kebersihan merupakan bagian dari Iman, karenanya pola Hidup bersih harus menjadi bagian penting dalam Kehidupan Manusia.

Ketua Bidang Sosial Budaya Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi NTT Ella Tai Ruba dalam Wawancara On Air bersama Radio Tirilolok mengatakan, DWP Provins NTT mengadakan bersih-bersih di lingkungan Sekretariat DWP sebagai pusat aktivitas Anggota DWP sekaligus mendukung Program Pemerintah.

“Kegiatan ini kami bekerja sama dengan Unit Pelaksana DWP(UP) Dinas, Badan yang ada di lingkup pemprovNTT. Tujuannya kita ingin membantu dan mendukung program pemerintah bersama para Istri ASN”, ujar Ella Jumat, (14/3)

Istri Mantan Kadis Pertanian Yohanes Tai Ruba itu menambahkan, kegiatan hari ini menghadirkan 10 orang per-UP. “Jadi hari ini berjumlah 120 anggota yang hadir. Harapan saya sebagai kepala bidang sosial budaya semua ibu  yang ada bergandengan tangan mendukung program pemerintah”, imbaunya.

Dia memintatidak hanya Sekretariat DWP tetapi Pembersihan bsisa dilakukan di lingkup masing-masing.”supaya kita bersih, sehat dan damai Apa bila kita bersih dan sehat berarti kita sudah mendukung program pemerintah”, ujarnya.

Ella menjelaskan, ke depan kegiata Pemersihan akan dilakukan DWP di lingkup yang lebih luas.

“Seperti di pasar, jalan-jalan utama. Mungkin bulan April kita akan lakukan lagi, jadi dan akan berlangsung setiap bulan di Mingu ke-tiga”, pungkasnya.

Share This:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »