Beda Pilihan Tapi Tetap Saling Menghormati


Kupang, flobamoraspot..com –  Pemerintah Kota Kupang menggelar Rapat kerja Peemrintah Daerah untuk menevaluasi berbagai hal yang telah dan akan dikerjakan.  Tampil Sebagai Nara Sumber selain Walikota juga Wakil Walikota dan Ketua KPUD Kota Kupang. Kegiatan dihadiri Forkopimda Pimpinan OPD, Lurah dan Camat.

“Kita harus saling menghormati, jangan karena beda Pilihan lalu kita merusak persaudaraan yang selama ini kita bangun”, imbau Walikota Kupang Dr. Jefirtson Riwu Kore, MM.MH ketika memberikan arahan dalam Rakerda tersebut di Hotel Maya Kelurahan Tode Kisar Kecamatan Kota Lama Kota Kupang Jumat, (12/4/2019).

Mantan Angota DPR RI itu menegaskan, tidak boleh saling memaksa dalam memilih wakil-wakil di DPR, DPD dan Presiden. “Saya Ketua Partai Demokrat Provinsi tapi saya tidak mau intervensi. Kalo saya mau bisa ko, tetapi saya tidak melakukan hal itu. Keluarga saya saja yang ikut dalam kontestasi Pileg ini saya tidak arahkan untuk pilih”, tegasnya.

“Juga Saya tidak pernah perintahkan pilih Partai Demokrat.  Saya mengayomi semua partai”, tambahnya lagi.

Jefri mengapresiasi KPU yang telah bekerja dengan baik dan benar menyiapkan seluruh poses Pemilu.

Ketua KPUD Kota Kupang, Decky Ballo mengatakan, ada kekuarangan surat suara dan hal itu sudah disampaikan kepada KPU RI untuk dipenuhi. “Saya yakin hari ini sudah bisa diterima. Setelah itu disortir sebelum didistribusi ke TPS pada h-3”, ujarnya.

Share This:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »