AWK : Tuhan Sedang Memakai Anak Muda Untuk Menjalankan Misinya

Angelius Wake Kako (tengah) diantara Tim petinggi Relawan AWK.

Kupang, flobamoraspot.com – Setelah gigih berjuang dalam ajang Pemilihan Umum Republik Indonesia, Angelius Wake Kako yang tampil dengan akronim AWK akhirnya lolos sebagai Anggota DPD RI periode 2019 – 2024. AWK berhasil mengumpulkan suara sebanyak 177.305 atau urutan ketiga peroleh suara DPD di bawah Hilda Riwu Kore dan Asyera Wundalero. Di bawah AWK ada Senator Paul Liyanto, Incumbent yang kembali lolos ke Senayan.
“Tuhan sedang memakai anak muda untuk menjalankan misinya, Tuhan Pake tangan-tangan baru untuk kepentingan masyarakat NTT”, kata Angelius Wake Kako kepada sejumlah Media di Hotel Papa Jons Sabtu (11/5/2019) malam tadi.
Menurut dia, tahun lalu ia mengawali Kebangkitan Anak Muda dengan mendaftar sebagai Calon DPD di KPU NTT dan hari ini jadi kenyataan. “Anak Muda sedang mengembalikan kepemudaannya dalam kerangka meyakinkan masyarakat untuk memilih anak muda”, tambahnya lagi.
Lantas bagaimana dukungan Generasi tua ? “Perjalanan hari ini tidak terlepas dari restu generasi tua yang mau memberikan kesempatan kepada anak muda. Terimakasih kepada pendukung yang telah memberikan suara untuk saya menjadi saluran aspirasi bagi masyarakat juga kepada penyelenggara Pemilu, KPPS, PPS, PPK aparat keamanan yang telah menyelenggarakan Pemilu yang damai”, ungkapnya.
AWK tidak lupa mengapreasi relawannya yang bekerja tanpa lelah. “Keberhasilan dalam gerakan ini berkat Tuhan mengirim orang-orang baik untuk bekerja dengan saya, relawan yang luar biasa”, tuturnya.
Ia meminta relaan tetap bekerja bersamanya dalam perjalanan lima tahun ke depan. “Tegur saya kalo kalo ada yang aneh. kalo saya lupa apa tugas saya ingatkan saya. Teman-teman media juga tegur saya. Nanti setiap tiga bulan kita bertemu untuk berdiskusi tentang NTT. Ini janji”, urainya.
Ia berjanji akan berjuang sekuat tenaga kepentingan masyarakat NTT. “Tentu sesuai dengan Bidang yang ada dalam Komite saya. Di luar itu saya akan sampaikan lewat tiga senator lainnya untuk diperjuangkan”, katanya.
Koordinator Relawan AWK se – NTT Saturminus Jawa menyampaikan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat NTT yang telah mempercayakan Mandat kepada orang muda di Parlement.
“Ini pertama kali masyarakat memberikan kepercayaan untuk orang muda sebagai wakil di Parlemen”, ujarnya.
Ketua Dewan Pembina Relawan AWK Agustinus Budi Utomo Gilo Roma menegaskan, AWK adalah sosok orang muda yang terjun dan berjuang, menjadi aktivis untuk banyak kepentingan.
“Keterwakilan hari ini di Parlemen merupakan pesan moral dan Motivasi bagi orang muda untuk yakin bersatu bagi masyarakat”, ujarnya.

Share This:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »