Kasus Pasar Lili, Kajari: Sudah Ada Calon TSK

Oelamasi, flobnamoraspot.com – Pemeriksaan terhadap para saksi dalam kasus Pasar Lili sudah dilakukan Penyidik Kejaksaan Negri Kabupaten Kupang. Ada beberapa pihak yang perlu dikonfirmasi ulang setelah peningkatan kasus dari Penyelidikan ke penyidikan.
“Nama “TSK” sudah ada namun kita belum menetapkan siapa TERSANGKA”, tegas Kajari Kupang Ali Sunhaji kepada sejumlah Media yang mengonfirmasi kasus itu di Ruang Kerjanya Selasa (11/6/2019).
Menurut Sunhaji, pihaknya masih menunggu Hasil penghitungan kerugian negara dari Ahli dalam hal ini Politeknik Negri Kupang. “Kita tunggu hasil dari ahli yang sedang melakukan penghitungan berapa kerugian negara”, ujarnya.
Ditanya apakah ada indikasi kerugian uang negara Pria asal Semarang ini mengatakan, sudah pasti ada. “Ada indikasi kerugian uang Negara ? Kalo sudah peningkatan ke penyidikan berarti ada kerugian negara. Soal berapa nilainya ya tunggu dari Ahli”, tandasnya.
Ia bertekad untuk menuntaskan kasus ini karena sudah mendapat perhatian dari berbagai kalangan. “Harus tuntas. ada komentar dari berbagai kalangan di Media Sosial saya tetap jalan. Kasus ini harus sampai ke Pengadilan”, katanya mengakhiri.
Seperti diberitakan berbagai media Masa, pembangunan berbagai fasilitas di Pasar lili menuai masalah yang berujung pada pemeriksaan terhadap beberapa pihak antara lain Kontraktor, Konsultan, Kadis perindag Kabupaten Kupang dan berbagai pihak lainnya. Kejaksaan akan mengumumkan TERSANGKA dalam waktu dekat.

Share This:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »