Jefri: Tolong Dukung Warga Kami Dalam Doa


Pastor Pwroki Krietus Raja Romo Amros Ladjar sedangcmenandatangani draftcperjanjian kerjasama

Kupang, flobamoraspot.com – Pemerintah Kota Kupang melakukan Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama dengan pihak Gereja Masehi Injili Timor (GMIT), GMMI dan pihak Gereja Katolik yang diwakili Pastor Paroki Kristus Raja.
Wali Kota Kupang dalam arahannya meminta para Pendeta dan Pastor serta pihak alim ulama untuk mendoakan warga Kota Kupang yang sedang sakit.
“Bantulah warga kami yang sakit di RSUD SK Lerik dalam doa”, ujar Wali Kota Kupang Dr. Jefirtson R. Riwu Kore, MM. MH dalam kegiatan yang dihelat di ruang Kerjanya Kamis, (18/7).
Jefri tak lupa mengingatkan Stafnya yang mengurus seluruh biaya transport para tokoh agama demi memperlancar tugas-tugas pelayanan.
“Saya ingatkan jangan sampai bapa ibu Pendeta, Pastor dan alim ulama datang antri di sini seolah-olah mereka membutuhkan sesuatu dari kita. Kita temui mereka atau lewat rekening masing-masing”, tegasnya.
Pada akhir arahannya ia menyampaikan terimakasih kepada para Tokoh agama yang ikut berpartisipasi membangun Kota ini.
“Terimakasih sudah bekerja selama ini tanpa dukungan dana. Doa bapa ibu menjadi kekuatan bagi kami terutama yang sakit”, pungkasnya.
Kegiatan penandatanganan MOU itu disaksikan Penjabat Sekda Kota Kupang Ely Wairata, Asisten I Sekda Kota Kupang Yosep Rera Beka, Kabag Kerjasama Toto Asan, Kabag Protokol Dinus Mere dan Kabag Humas dan Informasi Yanuar Daly.

Share This:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »