Kanwil Kemenkumham NTT Sabet Juara Umum Dalam Ajang Pameran Pembangunan


Kupang, flobamoraspot.com – Pameran Pembangunan Tingkat Provinsi Nusa Tenggara Timur tahun 2019 menampilkan berbagai stan dengan bermacam-macam produk, baik sektor pemerintahan maupun swasta. Kegiatan ini berlangsung di Kawasan Wisata Pantai Lasiana Kota Kupang sejak tanggal 14 Agustus 2019 telah ditutup oleh Wakil Gubernur NTT, Josef Nae Soi pada Jumat (23/08) malam.

Dalam acara penutupan tersebut, Kanwil Kemenkumham NTT terpilih sebagai Juara Umum dalam Lomba Krida yang diikuti oleh 57 stan terdiri dari instansi pemerintah, swasta, dan juga stan dari 7 kabupaten/kota, dari perguruan tinggi, LSM, serta UMKM.

Kanwil Kemenkumham NTT memperoleh gelar Juara Umum bukan tanpa sebab, karena Kanwil Kemenkumham NTT berhasil memperoleh sejumlah gelar juara, antara lain : Juara I Lomba Poster Pembangunan, Juara Harapan II Lomba Stan Terbaik, Juara Harapan III Lomba Pasangan Busana Adat, dan Juara Harapan III Lomba Juru Informasi Stan.

Kakanwil Kemenkumham NTT, Asep Syarifudin ketika diwawancarai berharap agar gelar juara umum ini dapat menambah semangat ASN Kemenkumham NTT dalam meningkatkan kinerja di bidang pelayanan.

“Dengan adanya penghargaan juara umum ini tentunya dapat memotivasi para ASN Kemenkumham di seluruh wilayah Provinsi NTT untuk lebih meningkatkan kinerja khususnya dalam pelayanan kepada masyarakat dan tentunya di kemudian hari agar tetap menjadi juara” ujar Asep Syarifudin.

Kegiatan penutupan pameran ini berlangsung meriah dan sarat dengan nuansa kebudayaan daerah NTT. Tak ketinggalan Paduan Suara Pengayoman dan Sanggar Tari Lapas Perempuan Kupang juga tampil anggun dan enerjik di atas panggung. (nr)

(Sumber: https://ntt.kemenkumham.go.id / nr/Sintus).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »