Mayjend Beny: “Yang Positif Harus Dilanjutkan”.

Pangdam IX Udayana Mayjend Beny dan isttri bersama Kapolres Kupang dan Wabup Kupang di antara prajurit Brigif 21 / Komodo.

Oelamasi, flobamoraspot.com – Pangdam IX / Udayana Mayor Jendral TNI Beny Susianto, S.IP memimpin langsung Serah Jabatan Komandan Brigif 21 / komodo, dari Kolonel Umar, kepada LetKol. Inf. Sutrisno Pujiono, dalam Upacara yang berlangsung di Oelamasi, Kabupaten Kupang.
“Tentunya apa yang dilakukan oleh Komandan yang lama dan itu positif, maka harus dilanjutkan oleh Komandan yang baru dengan mencari bentuk-bentuk baru yang bisa memberikan motivasi kepada prajurit”, ujar Mayjen Inf Beny kepada Wartawan Usai memimpin upacara serahterima jabatan Jumat, (30/8).
Ia menambahkan, Komandan yang baru harus terus meningkatkan profesionalisme Prajurit.
“Dan terus pelihara sikap loyalitas prajurit karena itu sikap dasar prajurit maupun sikap dasar organisasi Militer”, tegasnya.
Menurur dia, Pembinan satuan harus jadi prioritas utama selama memimpin Brigif 21 / Komodo. “Jangan sampai diabaikan karena akan menyebabkan ketangkasan para prajurit menurun”, katanya.
Pada akhir ketrangannya ia minta Komandan Brigif 21 / Komodo untuk tidak hanya menunggu laporan.
“Turun ke lapangan membina satuan yang ada di bawahnya. Dan Brigif harus mampu menyesuaikan diri dengan kondisi di daerah”, pungkasnya.

Setelah Serahterima ini Komandan Brigif yang lama Kol. Inf. Umar, akan bertugas sebagai Dansat Intel Kopasus TNI. Sementara Letkol Inf Sutrisno Pujiono sebelumnya sebagai PABANDYA – 4 / Lidpers SPABAND – 2 / PAMPERS SPAMAD.
Seluruh rangkaian acara diakhiri dengan atraksi bela diri dari prajurit Yonif 743 / PSY dan yonif Raider 744 / SYB.

Share This:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »